Kamis, 07 Januari 2016

AGEN POKER - Pertemuan di Mall, Yang Membawa Kenikmatan (Bag. 3 & 4)

Agen Poker
AGEN POKER - Cerita dan kejadian ini sudah lama, tapi diriku ingin berbagi kisah cinta kepda sahabay AGEN POKER disni, selamat bergabung di cerita bagian ke 3 dan ke 4 hingga selesai ya sahabat agen poker.
langsung saja kita lanjutin ceritanya. www.cahayapoker.net

Bagian 3: Teratai di kolam berlumpurSeptember 1996

AGEN POKER - Setelah kejadian tersebut, hubungan saya dengan Vivi semakin akrab. Bulan depan papa saya akan datang ke Jakarta. Saya bermaksud mengenalkan Vivi pada beliau.www.cahayapoker.net

AGEN POKER - Jumat malam saya diminta bos saya untuk menemani lima tamu perusahaan saya ke karoake Hailai. Memakai jas hitam dan koas ketat didalam, saya terlihat begitu keren malam itu.www.cahayapoker.net

Tiba di karaoke tersebut, kami meminta Maminya untuk mencarikan kami 6 orang cewek yang akan menemani kami bernyanyi. Dalam waktu 15 menit, Mami tersebut kembali dengan beberapa orang gadis.www.cahayapoker.net

AGEN POKER - Gadis kedua yang memakai baju putih dengan segera menarik perhatian saya. Dada saya berdebar dan tubuh saya gemetar ketika mengenal gadis tersebut. Dia adalah Vivi!! Ruangan karoake yang gelap tidak bisa menyembunyikan sosok yang begitu saya sayangi dan cintai. Sosok yang selalu hadir didalam mimpi saya. Sosok yang akan saya kenalkan pada papa saya bulan depan.www.cahayapoker.net

AGEN POKER - Ketika melihat saya, terlihat mata Vivi membesar dan kemudian dia berlari keluar. Saya segera mengejarnya keluar. Saya melihat dia menuruni tangga menuju toilet cewek. Dengan cepat saya mengejarnya tanpa menghiraukan tatapan orang di ruangan diskotik tersebut (karoake tersebut berada di lantai dua, lantai pertama adalah diskotik).www.cahayapoker.net

AGEN POKER - Akhirnya saya berhasil menyusulnya, dia berdiri di lorong yang menuju toilet wanita. Dia menundukkan kepalanya.
"Vi.." saya memanggilnya.
Dia mengangkat kepalanya, matanya terlihat berkaca-kaca.
"Maafin saya, Gus.." katanya.www.cahayapoker.net
"Kenapa.. Kenapa Vi? Enam bulan kita bersama, kenapa kamu membohongi saya?" suara saya meninggi menahan amarah dan duka.www.cahayapoker.net
"Saya memang wanita malam.. maafkan saya.." pinta Vivi, "Mama saya sakit jantung dan memerlukan biaya yang besar untuk mengobati penyakitnya. Kakak saya juga bekerja di sini."

AGEN POKER - Lidah saya terasa kelu, tetapi membayangkan bahwa dia membohongi saya selama enam bulan dan bahkan saya bermaksud mengenalkannya pada papa saya, amarah saya kembali menggelegar. Pacar saya adalah wanita malam! Di mana saya menaruh muka saya? Bagaimana saya menghadapi keluarga saya? Teman saya? Customer saya? Rekan kerja saya? Bajingan!!www.cahayapoker.net

AGEN POKER - "Kamu manusia hina, Vi!" Itulah kalimat terakhir yang saya ucapkan setelah itu saya kembali ke ruangan karoake yang gelap. Kepada tamu saya, saya mengatakan bahwa gadis tersebut adalah saudara jauh saya.www.cahayapoker.net
Malam itu saya tidak bisa memejamkan mata sepanjang malam. Mengapa sang Pencipta begitu kejam mencobai saya? Mengapa? Mengapa?

Bagian 4: Arti Kehidupan

AGEN POKER - Hampir empat tahun berlalu sejak kejadian tersebut. Saat ini pandangan saya sudah jauh lebih dewasa dan saya menyesal telah memperlakukan Vivi seakan-akan dia bukan manusia. www.jawadomino.com

AGEN POKER - Sebenarnya dia begitu baik, rela berkorban demi mamanya. Saya akan melakukan hal yang sama seandainya saya itu dia! Saya sangat menyesal. Saya tahu bahwa cobaan dari Sang Pencipta adalah untuk kebaikan kita juga.www.jawadomino.com

"Hati kita akan kehilangan kelembutannya jika tidak pernah merasakan airmata, dan ketajaman gunting memberikan keindahan dan keanggunan pada ilalang.www.jawadomino.com

AGEN POKER - Kabar terakhir yang saya terima adalah Vivi sekarang telah menjadi isteri Andi, sahabat karib saya yang bisa menerima dia apa adanya. Setelah lulus kuliah, Vivi bekerja disalah satu bank asing dan saat ini dia menduduki posisi Senior Manager, jabatan yang lebih tinggi dari saya sewaktu saya berhenti bekerja! Mereka di karuniai dua orang putra yang begitu cakep. www.jawadomino.com Vivi itu ibarat teratai di kolam berlumpur. www.jawadomino.com Saya hanya melihat sisi kotornya tidak tidak melihat sisi indahnya. Betapa bodohnya saya. Saat ini saya tidak mempunyai siapapun dan apapun. Roda kehidupan terus berputar.. berputar.. berputar.. kadang di kita atas kadang di bawah.www.jawadomino.com

AGEN POKER | BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR

BONUS NEW PROMO KEMBALI HADIR DENGAN DEPOSIT MINIMAL Rp.50.000
AKAN MENDAPATKAN BONUS Rp.5.000 HANYA DALAM 1 HARI


BONUS CAHAYAPOKER.NET
- DEPOSIT DI ATAS 100.000 FREE CHIPS 10.000 (NEW MEMBER)
- DEPOSIT DI ATAS 200.000 AKAN MENDAPATKAN BONUS 5%

BONUS WEEKEND SETIAP SABTU & MINGGU
Deposit 100.000 akan mendapatkan langsung bonus 10.000

CAHAYAPOKER Merupakan BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE Terbesar Dan Terpercaya.
Kami siap Melayanan, 24jam Nonstop. Proses Deposit / Withdraw Hanya 1 MENIT Tanpa Basa Basi.

BONUS REFERRAL : 15%
Cara Mudah Mendapatkan Bonus Referral Sebesar 15% Dari CAHAYAPOKER Telah Terbukti dan Terpercaya.
MEMBER HANYA PERLU MENGAJAK TEMAN NYA UNTUK BERMAIN DI AGEN KAMI, DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 15% OTOMATIS ( TANPA SYARAT )

MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 20.000 DAN PROSES WITHDRAW CUMAN Rp. 30.000

BONUS TURNOVER : 0.3%
Segera Daftarkan Diri Anda di www.cahayapoker.com ( Pendaftaran Gratis ) DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 0.3% SETIAP MINGGU

YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP HARI SENIN
Minimal Turnover Harus Rp. 1.000.000,- Dalam 1 ( Satu ) Minggu, Dan Dapatkan Bonus 0.3% Dari Jumlah Turnover Anda.
Contoh: Turnover Anda Sebesar Rp. 1.000.000,- x 0.3% = Rp. 3.000,-
Maka Bonus Yang Akan Anda Terima Sebesar Rp. 3.000,- ( Berlaku Kelipatan )

AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANG BERSAMA KAMI DI CAHAYAPOKER.COM, SERTA RASAKAN PERBEDAANNYA!!!
100% PLAYER Vs PLAYER dan TANPA BOT ( ROBOT )!!!

Info Lebih Lanjut Hub:
Website: cahayapoker.net
YM : cahayapoker_cs@yahoo.com
FB : Cahayapk777@gmail.com
No Telp: 85585322887
Pin BB : 7EF8F40E
Wechat : Chypoker16

0 komentar:

Posting Komentar