Jumat, 29 Mei 2015

Istriku Selingkuh Berkali - kali | www.cahayapoker.com |

www.cahayapoker.com
cahayapoker.com

CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Kisah suram yang aku jalani benar - benar membuat diriku malu, dan tidak berani apa - apa terhadap istriku, dalam hatiku berkata.

Lebih baik cerai daripada terus di perlakukan (selingkuh) seperti ini oleh istriku sendiri. itulah isi dalam hatiku berkata. mungkin aku sadar karena diriku sudah di PHK ( putus hubungan kerja ), di kantor sehingga diriku sudah tidak bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga kami.

Cerita selingkuh istriku ini, membuat diriku tak berpikir panjang lagi. Dan membuatku memutuskan untuk bercerai, saat diriku sedang mendapati kabar PHK dari kantor.

Awal pernikahan kami baik - baik saja, ekonomi kami memang mencukupi. Setiap bulan saya bisa memberikan uang Rp. 3.000.000, tapi itu dulu saat saya masih berkerja dan belum terkena PHK dari kantor.

Setelah terkena PHK, diriku-pun binggung harus berikan berapa kepada istriku  setiap bulannya untuk biaya sehari-hari. Tapi, diriku mendapatkan ide membuka warung kecil di dekat sekolahan, tidak jauh dari rumah. Akan tetapi hasil pendapatan dari warung ini tidak sebanding dengan waktu diriku kerja di kantor.

Di samping itu, diriku-pun mencari sampingan, dengan menjual pupuk yang dikirim ke orang-orang yang pesan. Tapi, tetap saja kurang. Setelah satu tahun tidak dapat perkerjaan yang seperti dulu dikantor. Diriku banting tulang mencari pekerjaan, untungnya selama waktu itu istri terlihat sabar dan masih mau menerima diriku apa adanya.

Kisah diriku mulai berubah di tahun kedua, istriku selingkuh dengan pria lain yang sangat membuatku marah. Istriku tidak mau dengan kondisi kami. Dia sudah tidak tahan dengan hidup seperti ini, tanpa ada perubahan sama sekali. Akhirnya istriku kenal dengan seorang sales rokok yang biassa membawa roko ke warungku. Diriku juga sering memergoki istriku sedang sms dengan sales tersebut. Kalau diriku bertanya istriku bilang urusan order rokok yang sudah habis.

Akhirnya diriku menegur istriku, jangan sering-sering telpon dengan sales itu, tidak baik untuk rumah tangga kita. Dan istriku menjawab dengan santai,? kan cuma berteman saja, untuk menghilangkan kejenuhan setiap harinya.

Diriku tetap sabar menghadapi kelakuan istri terhadapku. Dan tanpa sengaja diriku mengetahui sms istriku berjanji dengan sales tersebut. Dirikupun marah kepada istri. Istriku tidak terima karena dibilang selingkuh dengan sales rokok tersebut.

Besoknya, sales rokok itu datang ke warung dan minta maaf. Setelah itu diriku dapat panggilan kerja di Jakarta. Selama diriku kerja ternyata istriku selingkuh lagi dengan sales lainnya, istriku sering kepergok bermesraan oleh keluargaku.

Keluargaku langsung telpon dan kasih kabar yang tidak mengenaakan untuk di dengar, bahwa istriku jalan berduaan dengan sales makanan ringan, akhirnya diriku bertanya kepada istriku? Apa benar kamu suka ngobrol lama dengan sales yang nama nya jeff. Istriku jawab kalau dia dengan jeff , sudah seperti kakak dan adik. Dirikupun percaya dengan ucapan isrtriku. Diriku menasehati istri lagi, kalau ngobrol sama sales jangan lama-lama dan jangan deket-deket, jaga jarak ya..!

Jawab istriku? ya, ini sudah resiko kamu yang jadi suami aku. Benar-benar jawaban yang membuat telingaku memanas, akhirnya beberapa bulan kemudian kami ribut hebat gara-gara saya telpon ke istri tapi tidak diangkat, jika temannya yang telpon langsung diangkat dan telpon dariku jadi menunggu, emosiku tambah naik, kata-kata kasarpun-ku ucapkan ke istri.


0 komentar:

Posting Komentar