Jumat, 03 Juli 2015

AGEN POKER - Ciri - ciri Teman Tapi Mesra






AGEN POKER - Anda pasti pernah tahu istilah TTM (Teman Tapi Mesra). Maksudnya orang yang ngakunya berteman tapi tingkahnya kayak orang pacaran. TTM ini juga ada lagunya loh yang dipopulerkan oleh penyanyi duo “Ratu” yang kini sudah bubar.

Teman tapi mesra ini bisa membuat kamu merasa senang tapi juga bisa bikin galau. Dalam hati kamu mungkin akan bertanya-tanya, apakah dia suka sama kamu? Apakah sikap romantisnya itu tulus atau hanya untuk menggoda?

Namun demikian banyak orang yang nggak sadar kalau dirinya dan temannya terlihat seperti teman tapi mesra. Langsung saja kita bahas ciri-ciri teman tapi mesra dibawah ini:

1. Sering ngegombal
Apakah anda atau teman sering ngegombal satu sama lain? Walau pun hal itu hanya untuk bercanda, namun tetap saja kamu sudah masuk kategori teman tapi mesra. Misalnya saat kamu tanya temen mau jalan ke mana ?eh dia malah jawab ke hatimu.

2. Sayang-sayangan
Mungkin karena sudah akrab, kamu dan temen jadi suka manggil satu sama lain dengan sebutan sayang, say, atau beb. Kalau udah kayak gitu, itu ciri bahwa kamu lagi TTM-an. Mungkin menurut kamu hal ini biasa, tapi bagi orang lain pasti bakal mengira kamu pacaran.

3. Pelukan/pegangan tangan
Kalau kamu suka pelukan atau pegangan tangan sama temen, itu ciri teman tapi mesra. Udah mesra gitu tapi tetep saja maunya jadi temen doang. Kalau temen doang, pasti nggak bakal segitunya kali.

4. Sering beduaan
Kamu dan dia selalu jalan berdua? Jalan ke mall, pergi ke kantin, pergi ke pantai, pasti kamu ngajak si dia. Padahal temen kamu bukan cuma dia doang masih banyak yang lain. Ini ciri kalau kamu dan dia itu lagi ngejalanin hubungan teman tapi mesra.

5. Saling membela
Kamu sering dicengin sama temen kantor, dan tiba-tiba dia ngebelain kamu. Nggak cuma itu, kamu juga jadi sering ngebelain dia. Fixed! Kamu dan dia itu temen tapi mesra. Nggak ada temen yang mau ngebelain sampe segitunya kalau nggak ada rasa lebih.

Itulah tadi beberapa ciri teman tapi mesra. Apakah ciri-ciri di atas ada sama kamu dan teman kamu? Kalau yang berhubungan badan pasti juga ada deh...?

0 komentar:

Posting Komentar